Cara Download video/music Streaming Tanpa Software

buat yang ingin download music or video streaming internet tanpa software!!

Kadang kita pengen download music atau video streaming artis favorit tapi gak ngerti caranya!!
jadi setiap pengen denger atau liat videonya mesti balik lagi ke situsnya!!
dan buffering lagi...
Capeee deeeeehhh!!
he"

sebenarnya untuk dapat mendownload music atau video streaming sudah ada sofware yang ajibb,, yaitu IDM(Internet Download Manager) tapi beberapa orang bilang klo install IDM itu sulit soalnya mesti ada cracknya. kalo cracknya salah IDM kita cuma jadi Trial version beberapa hari pake setelah itu gak bisa lagi!!
selain itu IDM juga blm bisa download streaming di beberapa site kaya di www.reverbnation.com dll .

nah saya coba berbagi sedikit ilmu yang saya dapat dari browsing2..
begini caranya:
eng ing eng

1. Kita harus buffer music or video streaming yg ingin kita download sampe selesai.
2. setelah itu cari dimana lokasi cache browsernya. caranya dengan ketik about:cache?device=disk pada alamat browser. setelah itu akan muncul address dari cahce kita. (yang saya garis bawahin warna hitam)



3. kemudian copy paste addressnya (yang saya garis bawah hitam) pastekan di windows explorer address disitu akan nampak file2 cahce kita!!
nah, kita lihat file mana yang ukurannya sesuai dengan music/video yang baru kita streaming. untuk video biasanya belasan MB dan untuk mp3 biasanya di bawah 7 MB.
bila bingung karna filenya terlalu banyak kita bisa mengahapus history terlebih dahulu!
caranya klik tools>clear recent history>ok

tinggal kita rename sesuai judul music/video lalu tambahkan extensi .mp3 untuk musik dan .flv untuk video misal rename "9AE1A897d01" menjadi "music gw.mp3" atau "video gw.flv" tanpa tanda petik.
setelah itu pasti file tersebut berubah iconnya. tinggal di play dah di winamp atau pemutar mucic/video lain.
saran saya copy/cut file tersebut lalu pindahkan ke lokasi dimana anda biasa menyimpan music!

cara ini hanya bisa digunakan pada browser mozzila firefox versi 3!
Selamat mencoba..

Comments

  1. gan makasi infonya, ini tutor yg berguna, saya mau download drum di songsterr.com ,,, kunjung ke http://teknisibali.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kurangnya Sosialisasi Dampak Kemajuan Teknologi

Dampak Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Terhadap Kemiskinan

PAHAM KEKUASAAN